Ingin Terlihat Awet Muda? Lakukan "Kebiasaan Simpel" Ini Setiap Pagi, Kamu Bakalan Kaget!

Setiap orang pasti hendak terlihat tahan lama muda, oleh sebab itu tidak sedikit orang rela merogoh kocek jutaan sampai puluhan juta rupiah guna melakukan sekian banyak  perawatan di klinik, laksana suntik botox atau operasi plastik. Namun perlu anda ketahui bahwa prosedur keelokan bukannya tidak berisi resiko. Jika ada teknik yang lebih alami agar terlihat tahan lama muda, kenapa tidak?

Berikut ini 10 kelaziman simpel yang dapat Anda kerjakan setiap hari di lokasi tinggal untuk meraih tubuh yang terlihat lebih muda tanpa bayar mahal atau menjalani prosedur mempunyai resiko tinggi! Perlu diketahui bahwa tubuh yang tahan lama muda berasal dari tubuh yang sehat. Oleh sebab itu, andai kita konsentrasi merawat kesehatan kita, otomatis anda akan terlihat lebih muda! Semua dibuka dari kesehatan kita!

Berikut ini 10 kelaziman baik yang dapat Anda kerjakan di lokasi tinggal mulai dari sekarang!

1.Gosok kedua telapak tangan sampai panas

Gosok kedua telapak tangan Anda sampai panas atau sejumlah 300 kali atau selama 1 menit. Dengan menggosok kedua telapak, Anda bakal merangsang tidak sedikit titik saraf yang terhubung dengan organ tubuh kita guna bekerja lebih optimal, sekaligus melancarkan peredaran darah. Di samping itu, dapat untuk menyembuhkan nyeri bahu dan mata lelah juga! Buat yang tangannya tidak jarang dingin juga dapat dicoba nih!

2.Sisir rambut dengan jari

Sisir rambut dari depan ke belakang dengan memakai kesepuluh jari kita dengan kecepatan 2-4 kali per detik. Gerakan ini dapat menambah aliran darah ke otak, sampai-sampai akar rambut ikut ternutrisi, rambut menjadi hitam dan berkilau.

3.Pijat daun telinga

Pijat kedua daun telinga kita dengan lembut sekitar satu menit atau hingga terasa panas. Di samping dapat menangkal tinnitus, gerakan ini pun dapat menerbitkan panas, mengasuh kesehatan pendengaran, menangkal pusing atau pikun.

4.Putar bola mata Anda

Putar bola mata Anda sejumlah kali atau sampai 30 kali sehaluan jarum jam guna menyegarkan mata, menguatkan otot mata dan menangkal radang, rabun dan beda sebagainya.

5.Tekan kedua sisi tulang hidung dengan jempol

Tekan kedua sisi tulang hidung kita dan pijat ke atas ke bawah sejumlah 50 kali guna melancarkan pernafasan, menanggulangi pilek dampak masuk angin, menangkal penyakit pernafasan, jantung, pembuluh darah dan sebagainya.

6.Mengelus pusar

Gosokkan kedua telapak tangan secara bergantian sehaluan jarum jam sekitar 1 menit di atas pusar guna melancarkan pencernaan dan melemparkan gas.

7.Melakukan pose jembatan

Pose ini dapat menambah sirkulasi darah, menguatkan otot perut dan ke bawah serta melancarkan peredaran darah. Lakukan 1 menit saja masing-masing hari.

8.Melakukan perenggangan

Lakukan peregangan dan lenturkan badan Anda sekitar 1 menit untuk menambah oksigen serta aliran darah ke otak.

10.Gosok kedua telapak kaki

Anda boleh seraya duduk atau berbaring, gosokkan kedua telapak kaki sekitar satu menit. Gerakan ini dapat mencuci racun dari organ hati, ginjal, mencerahkan penglihatan, menambah kinerja saraf, meringankan insomnia, telinga berdengung dan sebagainya.

Nah, telah tahu kan cara-caranya? Asal kita rutin, terlihat lebih muda bukan sebatas impian!

Semoga bermanfaat! Yuk BAGIKAN ke temen-temen lainnya!

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yuk, komen dengan bijak dan cerdas