Rendam Kaki Ke Dalam Air Garam Hangat, Hasilnya Benar-Benar Diluar Dugaan!

Siapapun pasti tak menginginkan situasi kesehatannya terganggu. Namun karena sekian banyak  faktor, terkadang anda tak dapat menghindarinya. Apalagi ketika ini tidak sedikit produk makanan dan minuman yang berisi sekian banyak  bahan kimia yang dapat mengganggu kesehatan sampai menimbulkan penyakit.

Namun demikian, kita mesti bersyukur sebab Allah SWT telah menciptakan tubuh kita dapat mengeluarkan racun, salah satunya melewati urin yanng anda keluarka masing-masing hari dengan sendirinya sehingga situasi tubuh dapat sehat.

Namun demikian, anda tak boleh lengah sebab racun yang terlalu tidak sedikit masuk ke dalam tubuh tidak dapat dikeluarkan secara maksimal begitu saja. Bagi itulah, diperlukan teknik untuk menolong mengeluarkan racun dari dalam tubuh, salah satunya ialah dengan terapi air garam hangat.

Mengeluarkan racun dari dalam tubuh dengan memakai air garam dirasa paling aman sebab tidak terdapat efek sampingnya. Air garam mempunyai sifat ionik yang berkhasiat dalam menolong mengeluarkan racun dari dalam tubuh. Terapi air garam hangat ini diandalkan  sebagai penyembuhan kuno yang paling mujarab

Berikut tahapan mudah terapi air garam guna proses detoksifikasi :

Siapkanlah air panas secukupnya lantas campur dengan garam murni hingga terasa asin. Lalu tunggu air hingga menjadi hangat dan rendamlah kaki sampai sekedar mata kaki selama tidak cukup lebih separuh jam. Lakukanlah teknik ini pada malam hari sebelum tidur supaya kaki semakin terasa rileks dan rasakan manfaatnya.


Ada yang pernah mencobanya?


Sumber : planet.merdeka.com/sehat/dalam-30-menit-hanya-dengan-merendam-kaki-di-air-garam-hangat-racun-racun-di-tubuh-akan-keluar.html


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yuk, komen dengan bijak dan cerdas