Iklan Billboard 970x250

Tanpa Operasi Plastik, Perubahan Drastis 5 Orang Ini Bikin Melongo! No 5 Bak Idol Korea

Iklan 728x90

Tanpa Operasi Plastik, Perubahan Drastis 5 Orang Ini Bikin Melongo! No 5 Bak Idol Korea




Sebagai sesama insan tidak selayaknya anda menghina atau mengolok-olok seseorang melulu karena penampilan fisiknya yang tidak sempurna. Tapi tetap tidak sedikit manusia yang tak sempat siapa yang membuat dirinya dan orang yang dihina. Mereka lupa bila segala sesuatu dapat saja berubah tergolong penampilan seseorang.

Berikut terdapat 7 orang yang dulu hidupnya tidak jarang kali dibully sebab mempunyai penampilan yang jelek tetapi berubah menyeluruh karena sekian banyak  hal :

1. Aleksis Corby

Wanita asal Filipina ini menjadi viral di media sosial sesudah ia mengunggah potret perbandingan dirinya ketika kecil dan sekarang. Terlihat dari potret tersebut, Aleksis mempunyai wajah yang biasa saja. Kulit sawo matangnya pun tidak jarang dijadikan bahan cibiran karena membuatnya terkesan dekil.

Corbi yang saat remaja mempunyai kulit sawo matang bertransformasi menjadi perempuan yang sangat elegan dan cantik. Banyak warganet mengatakan andai Corbi kecil dan yang kini terlihat laksana dua orang yang berbeda.

Tak tidak banyak pula yang menuliskan bahwa Corbi telah mengerjakan operasi plastik untuk mengolah penampilannya. Tentu saja urusan ini langsung ditentang olehnya. Dia pun mengatakan bahwa selalu menyukai dirinya dengan apa adanya.

2. Cortez

Demi mempunyai kulit putih memesona, tidak sedikit perempuan rela melakukan sekian banyak  perawatan kecantikan sampai mencoba produk pemutih kulit. Namun, Cortez mengklaim andai dirinya melulu menggunakan sabun kojic guna mempunyai kulit yang ia idamkan. Butuh masa-masa bertahun-tahun untuk wanita ini untuk dapat secantik dan memesona laksana ini.

Dilansir Viral4real, Jumat (26/5/2017), gadis berambut panjang itu tadinya memang berkulit gelap, tapi sekarang ia menjadi wanita cantik berkulit putih. Metamorfosis dirinya sontak menjadi polemik publik, terutama para netizen.

3. Krizia Jewel V. Silverio

Wanita asal Filipina ini ialah seorang gadis kecil yang mempunyai kulit gelap, berkawat gigi dan wajah yang tidak cukup cantik urusan tersebut menyebabkan dirinya tidak jarang di bully oleh teman-temannya.

Tapi urusan tersebut tidak bertahan lama sebab sekarang ia sudah merasakan pubertas dengan teknik merawat dirinya secara teratur malahan ia sudah dapat membuat seluruh mata lelaki tertuju padanya dan menciptakan para pria hendak memilikinya, terkaitdengan perubahannya itu Krizia pun mengupload potret dirinya di akun Facebook yang diberi caption #PubertasChallenge, difoto tersebut Krizia menunjukan perubahannya yang dapat tampil lebih baik lagi dibanding dirinya yang dulu tampak jelek dimata orang lain.

4. Kyra Halya

Instagramer cantik KyraHalya sudah menghebohkan media sosial. Sosok yang menggunakan nama Kyygaf ini ramai diperbincangkan lantaran foto-fotonya di masa lalu.

Wajah Kyygaf kali kesatu dikenal lewat unggahan di Twitter. Di potret yang diunggah oleh Amaliahd, tampak kolase potret Kyygaf di masa kemudian dan wajahnya sekarang. Tampak terjadi evolusi drastis dari sisi gaya berbusana gadis yang satu ini.

Gadis yang dulu berjilbab ini sekarang telah mendemonstrasikan rambutnya yang indah. Kulit wajah gadis ini tampak lebih terang dengan cetakan alis yang lebih baik. Bukan melulu itu, Kyygaf terlihat pandai berpose di depan kamera.

5. Eka Supriatna

Melalui artikel di facebooknya pada tanggal 20 September 2018 lalu, Eka menceritakan cerita kelamnya dulu saat dirinya tidak jarang dibully. Tidak melulu sekedar dibully, Eka pun mengaku semasa masih SMP pernah 'nembak' 4 cewek tetapi seluruh menolaknya. Bahkan Eka pun pernah diludahi sampai dibilang gendut dan item. Eka memandang orang-orang tega melakukan tersebut padanya disebabkan wajahnya yang hitam dan sarat dengan jerawat.

Tapi akhirnya, di tahun 2013 ia mulai mengerjakan perawatan. Pertama, Eka mulai dari menghilangkan jerawat dengan bahan alami. Hasil yang ia dapatkan lumayan terbukti namun membutuhkan waktu sampai dua tahun lamanya. Sementara di tahun 2015, Eka yang bercita-cita mempunyai kulit putih pun secara rutin memakai air cucian beras.

Tidak melulu wajahnya saja, Eka pun mengalami penurunan berat badan. Dari tahun 2017 sampai tahun 2018, berat badan Eka turun 18 kg dari 102 Kg menjadi 84Kg. Perubahan wajah Eka juga ia bagikan melalui sejumlah foto. Dari potret terlihat, Eka memang merasakan perubahan warna kulit yang lumayan mencolok. Ternyata ia memang mempunyai kemauan mempunyai wajah mulus laksana orang Korea tanpa operasi plastik.

sumber
SHARE

Related Posts

There is no other posts in this category.
Subscribe to get free updates

Posting Komentar

Iklan Tengah Post