Iklan Billboard 970x250

Ya Allah! Ternyata Misteri Tindihan Mudah Cara Meloloskannya, Cukup Begini Saja

Iklan 728x90

Ya Allah! Ternyata Misteri Tindihan Mudah Cara Meloloskannya, Cukup Begini Saja

Apakah anda pernah tindihan saat sedang tidur? Peristiwa ini sering dikaitkan degan urusan mistis dan gangguan makhluk halus.

Tindihan tersebut sendiri ialah keadaan dimana tubuh seketika tidak dapat digerakkan dan mulut tidak dapat bersuara ketika sedang tidur.

Kondisi laksana ini dinamakan dengan sleep paralysis atau kelumpuhan tidur. Ketika sedang tindihan, seseorang merasa bila dirinya telah bangun tetapi anggota badannya tidak dapat digerakkan.

Tindihan kadang melulu terjadi sekali sekitar tidur tetapi ada pun yang terjadi berkali-kali. Tindihan sering dikeluhkan orang yang telah berusia 15 hingga 20 tahun.

Perlu sobat ketahui bahwa langkah orang tidur tersebut ada 4 yaitu separuh sadar, istirahat lebih dalam, tidur sangat dalam dan Rapid Eye Movement (REM).

Di ketika badan dalam suasana kurang fit, tahapan istirahat ringan dapat langsung ke istirahat REM. Saat laksana itulah yang menciptakan badan yang awalnya rileks mulai berubah dan akhirnya benak terjaga meskipun tubuh belum bangun sampai-sampai badan tidak dapat digerakkan.

Untuk meloloskan diri dari tindihan, jajaki gerakkan ujung jari tangan dan ujung jari kaki tidak banyak demi tidak banyak lalu atur napas secara perlahan.

Tindihan bukan tergolong masalah kesehatan yang berbahaya, sobat tak butuh khawatir. Meski demikian, andai sobat merasa terganggu dengan suasana ini, silakan segera konsultasi ke dokter.

sumber
SHARE

Related Posts

There is no other posts in this category.
Subscribe to get free updates

Posting Komentar

Iklan Tengah Post