Iklan Billboard 970x250

Satu Bulan Turun 15 Kilo? Ternyata Mungkin, Dokter Ini Sudah Buktikan Sendiri

Iklan 728x90

Satu Bulan Turun 15 Kilo? Ternyata Mungkin, Dokter Ini Sudah Buktikan Sendiri

Memiliki berat badan ideal ialah dambaan masing-masing orang. Tak hanya dominan pada penampilan, tapi pun kesehatan. Dan tersebut yang sangat penting.

Bisa turun 15 kilogram dalam 1 bulan rasanya kok ya mustahil. Tapi ternyata telah ada yang membuktikannya. Seorang dokter pula.

Dokter Saddam Ismail menyalurkan tipsnya dalam youtube.com/Saddam Ismail (24/10/18). Lewat video yang berdurasi sekitar 10 menit ini, sejumlah yang dapat kamu terapkan guna mendapatkan hasil sama, yaitu turun 15 kilogram dalam 1 bulan ialah sebagai berikut.

1. Niat

Mungkin tersiar lucu, namun Dokter Saddam sendiri menyatakan bahwa diperlukan disiplin yang tinggi guna merubah kebiasaan, terutama kelaziman pola makan. Dan tubuh pun perlu adaptasi.

Yang sangat berat ialah minggu kesatu. Jadi pastikan niat anda kuat supaya melalui minggu kesatu dengan sukses. Karena sesudah lewat 1 minggu, minggu berikutnya jauh lebih gampang dilakukan.

2. Menu makan

Agar sukses menurunkan berat badan 15 kg dalam 1 bulan, Dokter Saddam meminimalisir jumlah karbohidrat. Menu yang diterapkan sekitar 1 bulan, masing-masing hari ialah :

pagi = 2 sdm nasi putih + 2 butir telur rebus
siang = 3 sdm nasi putih + 3 butir telur rebus
malam = 2 sdm nasi putih + 2 butir telur rebus
Menu dicocokkan dengan aktivitas. Aktivitas ringan, dapat menerapkan menu diatas. Untuk anda yang aktivitasnya lebih berat, dapat ditambahkan 1 sdm porsi nasi. Sebagai catatan, telur rebus melulu dimakan putihnya saja.

Kalau anda termasuk alergi dengan telur, kamu dapat ganti dengan sumber protein lain contohnya ikan. Tapi jangan digoreng, melulu boleh direbus atau kukus.

3. Minum air putih

Jangan tak sempat untuk tidak sedikit minum air putih. Setidaknya 2 liter per hari.

4. Makan sayur dan buah

Makan sayur dan buah paling disarankan. Tapi tanpa diperbanyak macam-macam. Misalnya jus buah diperbanyak dengan kental manis. Karena tersebut kalorinya tinggi.

Nah mudah-mudahan tips diatas bisa berfungsi dan hasil yang anda peroleh dapat seperti Dokter Saddam. Berhasil turun dari 84 kilogram menjadi 69 kilogram melulu dalam masa-masa 1 bulan.

sumber

SHARE

Related Posts

There is no other posts in this category.
Subscribe to get free updates

Posting Komentar

Iklan Tengah Post